Samsung AI TV 2024 Sudah Bisa Pre-Order Bonus Smartphone Galaxy

Bagikan :

JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order untuk deretan produk Samsung TV 2024 dan Music Frame terbaru. Tersedia bonus menarik mulai dari perangkat Music Frame, The Freestyle Gen 2, hingga Galaxy S24 Ultra, untuk pembelian pada periode pre-order tanggal 17 Agustus hingga 11 September 2024.

 Jajaran Samsung TV Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, OLED TV, soundbar, dan music frame tahun ini menandai dimulainya era Samsung AI TV dengan pengintegrasian teknologi AI yang meningkatkan berbagai aspek penting yang dibutuhkan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman menonton yang luar biasa. Samsung berkomitmen terus mendorong batas-batas Inovasi untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik, lebih personal, dan merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan perangkat TV mereka.

“Memasuki era baru Samsung AI TV, kami ajak konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Jajaran Samsung TV tahun ini, mulai dari Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, The Frame, dan Music Frame, akan membuat Anda menikmati hiburan di level yang benar-benar baru berkat kualitas gambar yang tambah menakjubkan berkat AI Picture, sound yang semakin powerful berkat AI Sound, pengalaman smart home yang semakin canggih berkat AI Customization, hemat energi, semua untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi pengguna,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah alasan kenapa Anda harus pre-order lini produk TV, soundbar, dan music frame terbaru Samsung:

#1 Visual Menakjubkan dengan AI

Nonton pertandingan tenis atau sepakbola di Samsung TV Neo QLED 8K tahun ini akan membawa Anda seakan berada di tribun penonton secara langsung. Setiap pukulan dan gerakan bola akan terlihat dengan jelas. Pengalaman yang imersif ini menjadi mungkin sejak hadirnya teknologi AI di TV untuk menghasilkan gambar dengan kejernihan dan detail luar biasa meski dengan transisi gambar yang cepat.

Didukung dengan prosesor terbaru NQ8 AI Gen3 yang canggih dan menyajikan lompatan performa yang signifikan. TV ini hadir dengan Neural Processing Unit (NPU) yang dua kali lebih cepat dan jumlah neural network 8 kali lebih banyak dari generasi sebelumnya, naik dari 64 menjadi 512, untuk menghadirkan kualitas visual 8K yang sesungguhnya saat streaming film, gaming, hingga nonton pertandingan olahraga.

Fitur 8K AI Upscaling Pro akan meningkatkan kualitas gambar standar pada konten apapun menjadi setara 8K. Sedangkan AI Motion Enhancer Pro membuat TV mampu mengenali jenis-jenis olahraga dan menyajikan gerakan berkecepatan tinggi, seperti gerakan bola pada pertandingan tenis atau sepakbola, dengan gambar yang jelas.

Prosesor NQ8 AI Gen3 juga memungkinkan TV melakukan AI Customization Mode, di mana AI secara otomatis akan mendeteksi karakteristik gambar yang ditayangkan dan mengoptimalkan kualitas gambar, seperti brightness, kontras, warna, dan temperatur warna. AI akan menyesuaikan tampilan gambar sesuai dengan format tontonan seperti olahraga, film, ataupun berita.

Lini produk Samsung TV Neo QLED 4K dan OLED, juga tak mau kalah, hadir dengan prosesor baru NQ4 AI Gen2 yang disempurnakan dengan Quantum Matrix untuk menyajikan kontras yang sempurna serta kaya dengan warna yang sudah Pantone Validated untuk akurasinya yang tinggi.

Samsung OLED TV tahun ini telah dilengkapi Glare-Free OLED yang mampu meminimalisir pantulan yang mengganggu kenyamanan saat menonton, sembari mempertahankan warna hitam pekat serta gambar yang jernih di kondisi pencahayaan apapun.

#2 Sound Dahsyat Makin Imersif

Sound juga memainkan peranan penting dalam menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif di rumah. Teknologi AI yang dibenamkan pada Samsung TV meningkatkan kualitas audio menjadi semakin akurat dan bebas noise.

Fitur Adaptive Sound Pro akan memproses audio, mengoptimalkan sound dengan menganalisis adegan dan konten, ruangan, serta volume, lalu direkonstruksi ulang untuk menghasilkan detail suara yang optimal. Active Voice Amplifier Pro akan memisahkan dialog dari noise yang terdengar di latar belakang sehingga setiap dialog di TV akan terdengar jelas. Adapun fitur Object Tracking Sound Pro akan memperkaya pengalaman menonton dengan suara yang selaras dengan adegan di layar.

Tahun ini Samsung juga memperbarui lini produk Soundbar Q-Series dengan pengaturan 11.1.4 channel dan Q-Symphony untuk kualitas suara yang tertata dengan baik didukung oleh kolaborasi dengan TV.

Samsung TV Neo QLED 8K bisa di-pre-order dengan harga Rp49.999.000 – Rp129.999.000 dan tersedia paket bonus mulai dari Music Frame hingga smartphone Galaxy S24 Ultra

Samsung TV Neo QLED 4K 2024 hadir dengan harga Rp13.999.000 hingga 129.999.000 dan bonus Galaxy Buds2 Pro, Music Frame, atau The Freestyle Gen 2.

Samsung TV OLED tersedia pada harga Rp22.999.000 – Rp69.999.000 dengan bonus perangkat Soundbar HW-S8008, Music Frame, atau potongan harga 15% untuk pembelian perangkat soundbar HW-Q800D.

Lalu pre-order juga dibuka untuk pembelian Samsung Music Frame dengan harga Rp7.999.000 dan dapatkan potongan harga hingga 15% untuk pembelian dengan Samsung The Frame.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tvs/

Bagikan :