Perempuan Tewas Terlindas Truk Bermuatan Tanah di Lebak Bulus

Perempuan Tewas Terlindas Truk Bermuatan Tanah di Lebak Bulus
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Seorang perempuan inisial  berinisial NAM (22) tewas usai terlindas truk bermuatan tanah pelat nomor B 9175 TIS dekat MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (09/07/2022).

Informasi dihimpun, korban kesenggol dengan Busway lalu terjatuh dan korban sempat teriak.

Tidak lama truk bermuatan tanah datang dari belakang korban. Akhirnya korban terlindas sampai meninggal dunia di lokasi kejadian.

Nur mengendarai sepeda motor Honda warna biru bernomor pelat B 6686 JLZ, dengan alamat KTP yaitu Jagran RT 01 RW 01,kelurahan Jagran, kecamatan Karanggeneng,Lamongan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, insiden itu teradi tepat di depan KFC Lebak Bulus. Kecelakaan terjadi pada pukul 15.00 WIB.

Insiden bermula saat korban berinisial NAM (22) melaju dari arah timur ke barat menggunakan sepeda motornya di Jalan Raya Jakarta Bogor, Kebayoran Lama. Tiba di depan KFC Lebak Bulus, motor korban sempat pindah jalur dan bersenggolan dengan sebuah truk.

“Sepeda motor Honda Beat pindah jalur, bertabrakan dengan kendaraan Dump Truk yang melaju searah dan di jalan yang sama,” kata Sigit dalam keterangannya.

Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Kecelakaan tersebut sudah di tangani pihak kepolisian dan korban sudah dibawa menggunakan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati. (SMB/KTN)

Bagikan :