Pasca Penetapan Ganjar Capres PDIP, Mega Instruksikan Kader Kibarkan Bendera Partai

Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com|| Pasca pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai  PDI Perjuangan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan para pengurus di semua tingkatan untuk mengibarkan bendera partai, “bendera moncong putih”.

Diinstruksikan kepada seluruh Kader Partai di DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, serta anggota Partai segera memasang bendera Partai di halaman rumah masing-masing mulai hari ini.

“Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri menginstruksikan agar secepatnya segera memasang bendera Partai di halaman rumah masing2 mulai hari ini. Terima kasih dan agar disebar luaskan,”pesan Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Jumat (21/4/2023).

Sebelumnya, Ganjar Pranowo resmi menjadi Calon Presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan (PDIP).  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

“Pada jam 13.45 dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai, untuk ditingkatkan penugasannya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati.

Megawati didampingi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pengumuman ini. Selain itu, ada juga Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (Tim/KTN)

 

Bagikan :