Keluarkan Album Terbaru, NAHANSON TRIO Berkarya di Masa Pandemi

NAHANSON TRIO
NAHANSON TRIO
Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com Pandemic covid – 19 Bukan hanya berbahaya terhadap kesehatan namun berimbas pula pada perekonomian masyarakat , bahkan para pelaku usaha banyak yang telah gulung tikar, baik pedagang ,pelaku usaha hiburan ,sehingga masyarakat Indonesia banyak yang telah kehilangan pekerjaan ,tak terkecuali para artis / penyanyi yang telah kehilangan job manggung.

NAHANSON TRIO salah satu artis Batak yang banyak kehilangan job manggung di masa pandemic covid – 19, namun NAHANSON TRIO tidak patah semangat untuk selalu berkarya dan menyapa para penggemarnya.

Ditemui di Ancol Jakarta Utara pada hari Kemis 17/12/2020, usai NAHANSON TRIO melaksanakan shoting Vidio clip album terbarunya yang berjudul “KAU MEMBUATKU BAHAGIA ” karya cipta Samson Sitorus yang di Produksi SAINAMA RECORD dan rencananya akan tayang pada Akhir tahun ini di Chanel YouTube SAINAMA Record.

Natanael Purba salah satu personil NAHANSON TRIO mengatakan bahwa pandemic covid 19 sangatlah mereka rasakan dengan banyaknya job manggung yang terpaksa dibatalkan dikarenakan covid ,namun NAHANSON TRIO tidak lantas patah semangat tetap exis untuk menyapa penggemarnya meski hanya melalui siaran langsung di YouTube atau facebook.

” Banyak job kita yang yang batal,namun kita tidak patah semangat kita tetap hadir kepada penggemar meski hanya melalui siaran langsung di YouTube atau facebook, dan untuk mengobati kerinduan penggemar NAHANSON TRIO ,Nahanson Trio dalam bulan ini akan mengeluarkan album terbaru yang berjudul “KAU MEMBUATKU BAHAGIA” Ciptaan Samson Sitorus yang di Produksi SAINAMA Record ,dan hari ini kami telah selesai shoting Vidio clipnya dan nantinya akan tayang di Chanel YouTube SAINAMA Record” Ucapnya.

Ditempat yang sama Tomson Sagala juga personil Nahanson Trio berharap supaya covid 19 ini segera selesai dan kembali normal agar Nahanson Trio dapat menyapa para pengemar secara langsung, juga berharap album yang akan keluar ini dapat mengobati rasa rindu para pengemar kepada Nahanson Trio.

” Kita berharap agar pandemic covid 19 ini segera berakhir dan Nahanson Trio bisa kembali untuk menghibur para penggemar, dan sebagai kecintaan kami kepada penggemar Nahanson Trio ,Nahanson Trio akan mengeluarkan album di akhir tahun 2020 dengan judul “KAU MEMBUATKU BAHAGIA” Ciptaan Samson Sitorus yang di produksi SAINAMA Record, semoga para penggemar Nahanson dapat terhibur.

Dan jangan lupa untuk menontonnya di Chanel YouTube SAINAMA Record ” harapnya.

Adapun Personil Nahanson Trio adalah : Natanael Purba. Tomson Sagala. Parlin Sihotang ( Paris Purba/Alexande Siagian.)

Bagikan :