Deklarasikan Dukung Prabowo – Gibran,Relawan GEMUIS akan Bersihkan 222 Ribu Masjid dan Musholla se Indonesia

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Calon Presiden nomor urut 2 H Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Prabowo disambut meriah oleh Ribuan Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat yang hadir pada deklarasi tersebut.

“Pak Prabowo! Pak Prabowo,” teriak para pendukung secara bersahutan seraya kompak mengangkat telepon seluler mereka untuk mengabadikan momen kedatangan Capres yang didukung.

Hadir pada deklarasi tersebut, Datuk H Said Aldi Al Idrus Ketum DPP BKPRMI, Sedek R Bahta Ketum Rempala Indonesia, Muhammad Hasbi Sekjend DMDI Indonesia, Dr Nanang Mubarok Dirnas LPPDSDM Remaja masjid indonesia, H Gunawan HS Direktur Nasional TK TPA Al Quran se indonesia, Wakil Ketua TKN Akbar Buchori, Komjend Pol Purn M Iriawan, Sekjend Pendawa Lima M Ryano Panjaitan, Komandan Brigade Masjid Indonesia Nuansa Rambe, Ketua GEMUIS Sumut H S Naldi AMD, Chairul Amri, Zailani Dalimunte dan ribuan simpatisan Organisasi Islam yang tergabung dalam GEMUIS, generasi muda islam.

Pada kesempatan itu Prabowo mengucapkan terima kasih dan bangga atas dukungan yang telah diberikan oleh Gemuis.

“Saya bangga dengan Pemuda Remaja Masjid dan pemuda Islam yang telah mendukung Pasangan Capres Prabowo – Gibran. Saya menerima deklarasi dan dukungan dari Gerakan Muda Islam, dari Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia. Ini sungguh membesarkan hati saya. Ini benar-benar memberikan semangat dan dorongan yang besar bagi saya,” beber Prabowo.

Baca Juga :  Sah! Pemerintah Larang Seluruh Kegiatan FPI

“Saya memahami harapan, memahami kekuatan Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia dan Generasi Muda Islam di Indonesia. Maka dari itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur Prabowo.

Prabowo juga menjabarkan sejumlah program yang akan dijalankannya bila mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Republik Indonesia.
Potensi kemakmuran yang akan dirasakan masyarakat bila berbagai sumber daya Indonesia dikelola secara mandiri.

Sebelumnya, Prabowo Subianto meminta para relawan yang hadir untuk menundukkan kepala sesaat seraya mengirimkan doa untuk rakyat Gaza di Palestina.

“Saya sekarang di tengah sambutan saya, saya minta kita sejenak menundukkan kepala kita. Marilah kita berdoa di dalam hati agar saudara kita di Gaza diberikan bantuan oleh Yang Maha Kuasa, dilindungi dari hujan bom dan upaya pembantaian yang luar biasa kepada kita,” imbuhnya.

Suasana kemudian hening sesaat. Prabowo kemudian mengakhiri ajakan tersebut dan meminta masyarakat untuk terus mensyukuri nikmat damai yang saat ini dirasakan.

Prabowo juga menerangkan setiap kemerdekaan membutuhkan perjuangan tanpa henti dan membutuhkan kekuatan besar untuk menjaga perdamaian dalam banyak aspek bernegara.

Baca Juga :  Telkom Tegaskan Tidak Ada Kebocoran Data Pelanggan

“Kalau kita lemah, kita akan ditindas. Karena itu tidak ada pilihan, kita harus kuat. Negara yang kuat artinya negara itu harus punya kekuatan seluruhnya, (yakni) kekuatan ekonomi, sosial, agama, militer, tentara, itu harus kita miliki,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kordinator GEMUIS Datuk H.Said Aldi Al Idrus mengusulkan kepada Capres Prabowo Subianto apabila terpilih untuk mengalokasikan Bantuan insentif sesuai UMR untuk ustadz ustadzah, Guru mengaji di seluruh indonesia dan Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI) agar kenyamanan Ummat Beribadah di seluruh indonesia, pada hari ini juga kami Deklarasikan membersihkan 222.000 masjid yang sebelum ini Program pemuda masjid dan Yayasan prabowo sudah selesai membersihkan 100.000 masjid musholla selama 1 tahun 2 bulan dan juga memberikan Bingkisan kepada 222.000 imam masjid dan marbot, pungkas Said.

Susunan GEMUIS Ketua Dewan Pembina GEMUIS H Rosan P Roeslani, Ketua Dewan penasehat Dr H Idrus Marham, Koordinator S Aldi Al idrus, Koordinator.Sedek R Bahta, Koordinator Dr H.Nanang Mubarok, Sekretaris Nuansa Rambe dan Bendahara.Muhammad Hasbi

(**)

Bagikan :