Bos Indomaret Tewas Tertabrak Truk di Serpong Tangsel, Begini Kronologinya

Howard Palar/dok Indoritel
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Kabar duka datang dari PT Indomarco Prismatama atau Indomaret. Director Information and Technology Indomaret Howard Timotius Palar meninggal pada pagi ini, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pria 60 tahun ini meninggal saat bersepeda hari ini karena tertabrak truk. Kecelakaan itu terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

“Korban memang bekerja di salah satu perusahaan Indomaret Group, namun untuk jabatan pastinya belum ada informasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya saat dihubungi wartawan, Kamis (6/10/2022).

Adapun, pihak Indomart menkofirmasi bahwa yang mengalami kecelekaan di daerah BSD merupakan Howard Timotius Palar selaku Information & Technology Director di Indomaret.

Kronologi Kecelakaan

Iptu Nanda Setya mengatakan bahwa terdapat sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel atas nama saudara AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard pada pukul 07.45 WIB.

“Sesampainya didekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama H yang tepat berada dihadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur Nanda.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Ungkap Fakta Mengerikan, Brigadir J Alami Siksaan Berat, Kuku Dicabut dan Leher Dijerat

Akibatnya, kedua kendaraan rusak dan pesepeda atas nama H mengalami cidera kepala dan pangkal paha. Kemudian H langsung dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis.

Sumber : bisnis.com

 

 

 

 

Bagikan :