Selebgram Dirampok gara-gara Sering Pamer Kekayaan, Disekap bareng Bayinya

So Mei-yan (25) selebgram yang jadi korban perampokan dengan total nilai kerugian Rp 5,6 miliar. So diketahui kerap pamer harta kekayaannya di media sosial.(INSTAGRAM via DAILY MAIL)
So Mei-yan (25) selebgram yang jadi korban perampokan dengan total nilai kerugian Rp 5,6 miliar. So diketahui kerap pamer harta kekayaannya di media sosial.(INSTAGRAM via DAILY MAIL)
Bagikan :

Hongkong – Kliktodaynews.com Seorang selebgram wanita dan bayi laki-lakinya disekap oleh tiga maling yang memegang pisau, saat merampok rumahnya di sebuah apartemen Hong Kong, China.

Selebgram bernama So Mei-yan (25) itu diketahui sering pamer kekayaan lewat foto-fotonya media sosial, seperti memakai pakaian mahal, aksesoris mewah, dan uang tunai.

Dilansir dari Daily Mail pada Minggu (29/11/2020), So menerangkan bahwa perampok membobol rumah mewahnya pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 11 siang.

Menurut keterangan polisi, perampok mengambil 10 tas tangan, 7 jam tangan, laptop, dan dua ponsel. Total kerugian senilai 400.000 dollar AS (Rp 5,6 miliar). So mengatakan, dia sedang tidur di kamarnya ketika mendengar suara berisik di ruang tamunya. “Waktu saya keluar dari kamar untuk mengecek, tiga pria sudah ada di dalam apartemen saya,” ujarnya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, para perampok memakai topi, masker hitam, dan membawa pisau atau tongkat kayu. “Saat bel pintu berbunyi, penjaga membuka pintu dan tiga pria itu langsung masuk ke unit,” terang jubir polisi.

Baca Juga :  Joe Biden: AS Pertimbangkan Boikot Olimpiade Beijing


So yang memiliki lebih dari 80.000 followers di Instagram mengatakan, dia diikat dengan pita perekat bersama bayi dan pengasuhnya.

Kemudian salah satu perampok mengelus kepala anak So sebelum komplotan maling itu mencuri barang-barang bermerek mahal. “Salah satu dari mereka kembali dan menarik rambutku menanyakan di mana aku menyimpan uangku,” ungkap So.

Dia juga mengaku dipukul perampok yang lain saat memberitahu mereka kalau tidak ada uang di rumahnya. Ketiga perampok itu digambarkan sebagai orang China berusia 40-50 tahun. Mereka pergi meninggalkan apartemen dengan membawa koper yang juga dicuri dari So.

Mereka disebut menggunakan kartu akses sebuah kamar apartemen kosong untuk masuk ke unit tersebut. Singkat cerita, So akhirnya bisa melepaskan diri dari ikatannya lalu menelepon polisi. Polisi mengatakan, kawanan perampok tadi sempat coba memasuki apartemen sehari sebelumnya dengan menyamar sebagai penjaga keamanan. “Aku sudah bilang ke penjaga keamanan 10 juta kali untuk tidak membiarkan siapa pun masuk tanpa izinku.” “Tapi mereka masih membiarkan ketiga pria aneh bertopi dan masker ini naik ke atas,” keluh So.
Baca Juga :  Bill Gates Sebut Cacar Monyet Sebagai Senjata Biologis yang Disebar di Bandara


Kompas.com

Editor : TIM/KTN

Bagikan :