Sah, Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

Jennifer Gates dan Nayel Nassar. (Sumber: Instagram/@nayelnassar)
Bagikan :

INTERNATIONAL – Kliktodaynews.com|| Jennifer Katharine Gates dikabarkan resmi menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Putri sulung dari miliarder William Henry Gates III atau Bill Gates ini menikah secara Islam.

Melansir dari Daily Mail, pernikahan Jennifer dan Nayel dilakukan pada Jumat (15/10) malam, waktu New York, Amerika Serikat.

Proses ijab kabul dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York. Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Meski telah bercerai, Bill dan Melinda Gates tak melewatkan begitu saja pernikahan Jennifer. Keduanya berjalan berdampingan selama prosesi pernikahan putri sulungnya itu.

Untuk diketahui, Jennifer dan Nayel bertunangan sudah cukup lama. Nayel Nassar, 30 tahun, yang menikahi Jennifer Gates (25 tahun) merupakan atlet berkuda asal Mesir.

Baca Juga :  Pria Bersenjata Tewaskan 5 Orang di Pinggiran Tel Aviv Israel

Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah yang dibelikan oleh Bill Gates seusai Jennifer wisuda dari Stanford, senilai USD 16 juta pada tahun 2018.

Persiapan pernikahan keduanya dikabarkan menelan biaya USD 2 juta.

Sumber :  kompas.tv

Bagikan :