Penembakan Maut di California AS 10 Korban Tewas Saat Perayaan Imlek

Bagikan :

California – Kliktodaynews.com|| Tersangka penembakan massal di Monterey Park, California, Amerika Serikat (AS) melarikan diri. Polisi LA California meminta masyarakat yang melihat keberadaan pelaku untuk melaporkan.

Dilansir dari CNN, Minggu (22/1/2023), polisi mengatakan tersangka penembakan Monterey Park melarikan diri dari tempat kejadian.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Andrew Mayer, dari Departemen Sheriff, Los Angeles berbicara saat konferensi pers Minggu (22/1/2023), ” pelaku melarikan diri dari tempat kejadian dan berkeliaran.

Departemen Sheriff, Los Angeles meminta siapapun yang memiliki informasi mengenai insiden penembakan maut itu, untuk menelepon Sheriff LA bagian pembunuhan di 323-890-5500 atau ke 800-222-8477.

Seperti diketahui, penembakan di Monterey Park, California, AS, terjadi saat malam Imlek.

Menurut laporan awal Departemen Sheriff, Los Angeles menyatakan ada sembilan orang tewas dalam penembakan masal di Monterey Park tersebut.

Sedikitnya 10 orang tewas dalam penembakan massal yang terjadi Sabtu larut malam di Monterey Park, California, menurut Kapten Andrew Meyer.

“Departemen Pemadam Kebakaran Monterey Park menanggapi tempat kejadian dan merawat yang terluka.

Baca Juga :  Ponsel Meledak, Anak 12 Tahun Meninggal Dunia

Dan mengumumkan 10 korban meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.

Sekitar 10 korban lainnya berada di rumah sakit setelah insiden itu.

“Setidaknya ada 10 korban tambahan yang dibawa ke berbagai rumah sakit lokal dan terdaftar dalam berbagai kondisi dari stabil hingga kritis.”(STAF07/KTN)

Bagikan :