OpenAI Luncurkan Model Kecerdasan Buatan Terbaru Yakni GPT-4o

GPT-4o, Jauh Lebih Cepat Dibandingkan Dengan Model-model Sebelumnya

Perusahaan kecerdasan buatan (AI) asal Amerika Serikat, OpenAI, pada hari Senin meluncurkan model barunya yang diberi nama GPT-4o, yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan model-model sebelumnya.
Bagikan :

AS – Kliktodaynews.com|| Perusahaan kecerdasan buatan (AI) asal Amerika Serikat, OpenAI, pada hari Senin meluncurkan model barunya yang diberi nama GPT-4o, yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Dilansir dari Anadolu, GPT-4o, dimana “o” adalah singkatan dari “Omni”, adalah langkah menuju interaksi manusia-komputer yang lebih bersifat natural, karena menerima input kombinasi teks, audio, dan gambar apa saja, dan menghasilkan output teks, audio, dan gambar apa saja, demikian kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

“Ini dapat merespons input audio hanya dalam 232 milidetik, dengan rata-rata 320 milidetik, yang mirip dengan waktu respons manusia dalam sebuah percakapan,” tambahnya.

Selain itu, GPT-4o lebih baik dalam hal pengenalan dan pemahaman audio dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan juga dapat melakukan penalaran terhadap audio, pengenalan, dan teks secara real time, menurut perusahaan.

Sementara GPT-4 banyak kehilangan informasi karena tidak dapat secara langsung mengamati nada, beberapa pembicara, atau suara latar belakang, dan tidak dapat mengeluarkan tawa, nyanyian, atau mengekspresikan emosi; GPT-4o menyediakan semua input dan output yang diproses oleh jaringan neural yang sama.

Baca Juga :  Tukang Es Krim yang Jadi Raja Franchise Berharta Rp 40 T

OpenAI yang didukung Microsoft mengatakan bahwa GPT-4o juga telah bekerja sama secara ekstensif dengan lebih dari 70 ahli di bidang-bidang seperti psikologi sosial, psikologi sosial, persepsi dan kewajaran, dan misinformasi untuk mengidentifikasi risiko-risiko yang ditimbulkan oleh modalitas-modalitas yang baru saja ditambahkan. (Wtg)

Bagikan :