Adik Diego Maradona Meninggal Dunia Selang Setahun dari Kakaknya

A man prepares barbacue next to a mural that reads "Here rests D10S" outside the private cemetery where Argentine late footballer Diego Maradona is buried, on the first anniversary of his death, in Bella Vista, Buenos Aires province, Argentina, on November 25, 2021. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP)
Bagikan :

KLIKTODAYNEWS.COM|| Adik legenda sepak bola Argentina Diego Maradona, Hugo, meninggal dunia dalam usia 52 tahun pada Selasa 28 Desember 2021. Peristiwa itu terjadi selang setahun setelah Maradona tutup usia dalam kematian yang masih diliputi kontroversi.

Napoli menyampaikan belasungkawa atas kepergian Hugo yang pernah mengikuti jejak Maradona sebagai pemain klub Italia itu pada 1987 silam. Menurut kantor berita ANSA yang dikutip Reuters, Hugo meninggal dunia di rumahnya yang terletak di dekat Kota Napoli, Italia.

“Pikiran presiden klub Aurelio De Laurentiis, wakil presiden Edoardo De Laurentiis, jajaran ofisial dan segenap keluarga SSC Napoli bersama keluarga Maradona setelah kepergian Hugo yang meninggalkan duka mendalam,” demikian pernyataan resmi Napoli.

Hugo menyusul ikut membela Napoli setelah Maradona membela klub berjuluk I Partenopei itu selama tiga tahun. Tapi kariernya tidak seperti Maradona, dan dia pun sempat menjajal peruntungan dengan membela klub-klub lain di Eropa, Amerika Latin dan Jepang yang dua di antaranya, Ascoli serta Rayo Vallecano. (ANTARA/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Anjing Pit Bull di Texas 'Bajak' Mobil Polisi, Kok Bisa?