Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan P Nababan SH MH bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Sijamapolang

Bagikan :

Doloksanggul – Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH bertindak sebagai pembina upacara bendera dan melihat secara dekat proses pembelajaran di SMP Negeri 2 Sijamapolang Kabupaten Humbahas, Senin (9/09 2024).

Dr Oloan P Nababan pada kesempatan itu mengatakan suatu kebanggaan tersendiri bisa hadir ditengah-tengah siswa-siswi SMP Negeri 2 Sijamapolang dalam pelaksanaan upacara bendera.

Oloan P Nababan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan petugas upacara bendera.

Salah satu misi Pemerintah Kabupaten Humbahas yaitu mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas melalui peningkatan mutu pendidikan.
Untuk mewujudkan itu, para anak sekolah harus penuh semangat, rajin belajar, berdoa dan disiplin.

“Sebagai anak sekolah, haruslah memberikan contoh dan teladan. Bersikaplah santun terhadap orang tua, guru, hormat kepada yang lebih tua dan sesama”ucapnya.

Kata dia,siswa yang santun terhadap orang tua,akan menjadi orang yang hebat nantinya. “kalian nantinya akan menjadi pemimpin, generasi penerus di Humbang Hasundutan yang kita cintai ini” tegas Dr Oloan P Nababan.

Dikatakan lagi, sekolah sebagai satu wadah yang memiliki tujuan menyiapkan masa depan peserta didik dalam menghadapi kehidupan masa depan dari segi ilmu pengetahuan, tata krama dan mentalitas, perlu untuk menciptakan sebuah kolaborasi dan sinergitas berbagai pihak agar tujuan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Upacara bendera yang rutin setiap hari Senin dilaksanakan di sekolah tersebut menjadi terasa sangat istimewa, karena kehadiran Wakil Bupati Humbahas(eos)

Bagikan :