Wabup Humbahas Oloan P Nababan himbau petugas kesehatan Beri pelayanan Terbaik

Bagikan :

Doloksanggul – Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan P Nababan SH MH mengunjungi Puskesmas Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasindutan(Humbahas) untuk melihat secara langsung persiapan dan pelayanan kepada masyarakat Selasa (28/8 2024).

Kepada tim kesehatan Puskesmas Onan Ganjang, Oloan P Nababan mengharapkan supaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Berikan senyum sebelum mengobati, karena senyum memiliki manfaat yang sangat besar bagi pasien, tersenyum bisa menjaga kesehatan jiwa dan raga”sebutnya.

Bahkan kata dia, keramahan dan kebahagiaan yang terpancar saat kamu tersenyum juga bisa menular ke orang di sekitarmu apalagi kepada orang yang sedang sakit. “Berikan senyum kepada pasien, sebelum memberikan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan pasien, kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat” imbuhnya.

Oloan P Nababan yang dikenal ramah ini juga menyapa masyarakat yang berkunjung dan berobat ke Puskesmas Onan Ganjang itu.

Wakil Bupati mantan Prajurit ini juga mengunjungi TK Pembina di Onan Ganjang. Dia mengajak para anak-anak TK bernyanyi bersama dan bermain.
Terlihat anak anak senang dan penuh kebahagiaan seakan sudah mengenal wakil bupati Oloan P Nababan.

Kata dia, bermain adalah kebutuhan anak yang dapat membantu mereka mengembangkan keterampilan sosial dan fisik.

Bermain juga dapat membantu anak mengekspresikan diri, berlatih dan mengembangkan fungsi eksekutif termasuk kemampuan belajar anak berdasarkan apa yang dialami dan diamati dari sekelilingnya.

“Bagi anak-anak juga sangat perlu diajarkan menjaga kebersihan dan kesehatan”imbuhnya(eos)

Bagikan :