Sah, Oloan-Rebeka mendaftar ke KPU Humbahas

Bagikan :

DOLOKSANGGUL –  Pasangan calon(Paslon)Bupati dan wakil Bupati DR Oloan Paniaran Nababan SH MH Yunita Rebeka Marbun diiringi ribuan simpatisan Sah mendaftarkan diri ke KPU Humbang Hasundutan(Humbahas) Selasa 27/8 2024.

Paslon Oloan-Rebeka diterima Ketua dan anggota Komisioner KPU Humbahas yang disaksikan Bawaslu Humbahas juga pengurus Partai Pengusung dalam hal ini Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P) Kepler Torang Sianturi dan Ketua DPC Partai Perindo Guntur Simamora serta hadirin lainnya.
Ketua Komisioner KPU Humbahas Meena Cibro pada kesempatan itu mengatakan dengan resmi membuka penerimaan pendaftaran Paslon Bupati dan wakil Bupati Humbahas dimulai hari Selasa 27s/d 29 agustus tahun 2024 hingga tutup pada pukul 23.59 wib.

Dan penetapan paslon akan dilaksanakan pada tanggal 22 september 2024.
Usai ketua Komisioner KPU membuka dengan resmi pengurus partai pengusung Oloan Yunita PDI P dan Perindo menyerahkan dokumen gabungan Parpol
Dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen disaksikan Bawaslu Humbahas dengan cermat memeriksa ke absahan dokumem dari masing masing paslon dan surat dukungam dari Partai pengusung.

Semangat ribuan simpatisan dengan sabar mengiringi Paslon Oloan Rebeka hingga membuat kota dingin Doloksanggul berasa hangat akibat banyaknya simpatisan yang mengular mengiringi Paslon yang berdiri didepan dengan kenderaan terbuka.

Usai pendaftaran paslon Oloan Rebeka di kantor KPU langsung mengadakan konfrensi Pers.
Pada kesempatan itu paslon Oloan mengatakan bahwa mereka nantinya bila sudah terpilih tetap akan lebih dekat dengan masyarakat

Sementara itu,Ketua DPC Partai Bulan Bintang Tota Barita Horas(TBH) yang turut mengiringi Paslon Oloan Rebeka kepada KlikTodayNews.com mengatakan,banyaknya simpatisan yang mengiringi paslon Oloan Rebeka tentu karena kedua Paslon ini sudah dihati masyarakat mereka telah menunjukka kepeduliannya kepada masyarakat Humbahas”mereka sering menyapa dan peduli teradap masyarakat”tegas TBH.(eos)

Bagikan :