Sabar Saragih Resmi Jadi Camat Paranginan

Bagikan :

DOLOKSANGGUL – Sabar Saragih SE.akhirnya resmi menjadi Camat di kecamatan Paranginan usai dirinya dilantik kembali oleh Dosmar Banjarnahor Bupati kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama 6 pejabat administrator lainnya di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul Senin (24/6 2024).

Setelah pembatalan pelantikan sebagian pejabat beberapa bulan lalu,akhirnya berdasarkan surat Mendagri Nomor 100.2.2.6/4152/Otda tertanggal 4 Juni 2024 untuk persetujuan pengangkatan dan pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dengan pelantikan Sabar Saragih menjadi Camat di kecamatan Paranginan masyarakat berharap sudah tidak ada lagi gosip tentang siapa camat di kecamatan Paranginan hal itu disampaikan warga Paranginan Utara yang mengaku bermarga Aritonang kepada awak media ini”dia dan stafnya sudah dapat bekerja dengan nyaman melayani masyarakat”ujar Aritonang.

Kendatipun sudah ada pelantikan namun masih ada yang belum dilantik kembali dari pejabat yang sudah dilantik sebelumnya.

Para pejabat yang dilantik adalah Sabar Saragih SE Camat Paranginan, dr Tiar Lusiana Sihombing Direktur RSUD Doloksanggul, Evi G. Rumapea SE Kabid Perindustrian dang66 Tenaga Kerja pada Dinas Kopenaker, Nova Simanjuntak SE MAP Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat pada Dinas PMDP2A, Herbert Lumbangaol SH Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kesbangpol dan Mangisi Panjaitan Kepala UPT Puskesmas Matiti.

Bupati Dosmar Banjarnahor menjelaskan kapan pun pelantikan bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi, tidak ada faktor ‘like and dislike’.

Kepada seluruh ASN disampaikan agar bekerja sebaik mungkin, jabatan itu ‘temporary’ tidak ada yang selama-lamanya tanpa terkecuali.

Kata Dosmar,selagi diberikan tugas oleh negara dalam menduduki jabatan, bekerjalah sebaik-baiknya. Kalau sudah bekerja sebaik-baiknya maka akan memberikan dampak positif kepada tim kerja dan kepada masyarakat luas.(eos)

Bagikan :