Puskesmas Paranginan Terima Piagam Penghargaan dari Ombudsman RI

Bagikan :

DOLOKSANGGUL – Bupati Humbang Hasundutan(Humbahas)Dosmar Banjarnahor menyerahkan penghargaan dari Ombudsman RI sebagai penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik) tahun 2023.

Pemberian piagam penghargaan itu berdasarkan SK Ketua Ombudsman RI nomor 418 tahun 2023 tentang hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023.

Piagam itu diberikan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE kepada Kepala UPT Puskesmas Paranginan Ernananti Manalu SKM dalam acara perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI di Tanah Lapang Merdeka Doloksanggul, Sabtu 17/8 2024

Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara mengapresiasi komitmen Bupati Humbang Hasundutan dalam mendukung pelayanan publik di Kabupaten Humbahas.

Kapus Paranginan Ernananti Manalu kepada KlikTodayNews.com mengaku sangat senang dan mengucap syukur dan banyak Terimakasih ke pada Seluruh Staf puskesmas Paranginan karena sudah melakukan yang Terbaik daam pelayanan kepada masyarakat Paranginan juga mengapresiasi Tim Penilai Ombudsman RI karena telah hadir dalam melaksanakan Penilain terhadap Puskesmas Paranginan dan tentunya kepada Bupati Humbang Hasundutan yg telah memberikan Reward berupa penghargaan.

Hasil Penilaian ini merupakan Wujud dari pelayanan kami kepada masyarakat. “semoga Kami bisa melaksanakan nya untuk setiap pelayanan kami sehari hari kepada masyarakat karena bukan penghargaannya yang terpenting tetapi Kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan kami karena Penilai sesungguhnya adalah masyarakat”tegas Ernananti(eos)

Bagikan :