Polres Humbahas Siapkan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden

Bagikan :

Doloksanggul – Kapolres Humbang hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan Rabu 16/10 2024.

Apel Kesiapan Pengamanan VVIP itu dilaksanakan Selasa 15/10/2024 di Lapangan Apel Polres Humbahas dengan di ikuti personil Polres Humbahas dan personil BKO dari polres Tapanuli Utara, Polres Toba, Polres Samosir, Polres Siantar dan personil Brimob Polda Sumut.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto S.H., S.IK., M.H menyampaikan, Agar melaksanakan pengaman dengan sebaik baiknya utamakan senyum, sapa, salam, dan pengamanan jalur di usahakan tidak terdapat kemacetan di setiap ruas dan persimpangan jalan, laksanakan kegiatan deteksi dini dan deteksi aksi untuk mengetahui setiap perkembangan gangguan Keamanan dan Ketertiban.

“Ada 200 titik yang akan kita lakukan pengaman di harapkan kepada seluruh personil yang terlibat agar melaksanakan pengaman dengan sebaik baiknya utamakan sikap humanis, senyum, sapa, salam dan tetap jaga kesehatan.” Tegas Kapolres

Hary Ardianto tidak luput mengucapkan selamat datang kepada Personil yang BKO ke polres Humbahas,dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personil yang melaksanakan BKO tersebut.

Bagikan :