Polres Humbahas Mendapat Bantuan Pinjam Pakai Ambulance dari Pemkab

Polres Humbahas mendapatkan bantuan pinjam pakai kendaraan operasional berupa 1 (satu) Unit Mobil Ambulance dari Pemerintah Daerah Kabupaten Humbahas. Selasa (20/12/2022.
Bagikan :

Humbahas_Kliktodaynews.com|| Polres Humbahas mendapatkan bantuan pinjam pakai kendaraan operasional berupa 1 (satu) Unit Mobil Ambulance dari Pemerintah Daerah Kabupaten Humbahas. Selasa (20/12/2022.

Penyerahan oleh Bupati Humbahas yang diwakili oleh Plt. Kadis Kesehatan Humbahas Dra. Christina Clara Evelina, M.AP menyerahkan langsung mobil tersebut kepada Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H yang didampingi Kabag SDM Polres Humbahas Akp Firman Tarigan dan Kasubbag Sarpras Polres Humbahas Ipda H.D Sitepu.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik, dimana nanti jika ada yang sakit dan akan dirujuk ke Rumah Sakit proses untuk membawa pasien menjadi lebih mudah karena sudah ada ambulance, ujar Kapolres Humbahas.

“Semoga kedepannya dengan adanya ambulance ini dapat lebih bermamfaat, terutama untuk membantu Polri dalam melayani masyarakat,” tutup AKBP Ahmad. (AG/KTN)

Bagikan :