Polres Humbahas Beserta Polsek Jajaran Laksanakan PAM Ibadah Gereja

Bagikan :

HUMBAHAS – Kliktodaynews.com|| Menjaga Kamtibmas Di Kabupaten Humbang Hasundutan Polres Humbang Hasundutan dan Polsek jajaran laksanakan Pengamanan (PAM) di Gereja yang berada diwilayah Kabupaten Humbang Hasundutan. Minggu (18/06/2023).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman Dan Menjaga Kamtibmas terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah tempat ibadah gereja khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Humbahas Mengerahkan personil Polres dan Polsek jajaran, itu berdasarkan Surat Perintah Kapolres Humbahas Nomor : Sprint/435/Vl /2023. tanggal 15 juni 2023 tentang Personil Standby di Mako Polres Humbahas melaksanakan Pengamanan (PAM) di Gereja begitu juga dengan Polsek Jajarannya yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, dan mengucapkan selamat Hari Minggu Bagi umat Kristiani yang beribadah ke pada warga Humbang Hasundutan dan apresiasi kepada Personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ibadah Minggu di gereja Wilayah Humbang Hasundutan, karena dalam kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar…Ujarnya

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Humbang Hasundutan setiap Minggu nya,dengan adanya Polri di gereja–gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Tambahnya

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat terwujud situasi kamtibmas aman dan baik Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan ibadah minggu,” Tegasnya.

Bagikan :