Pengadaan Logistik Pilkada 2024 Harus Penuhi Unsur 7T

Bagikan :

Doloksanggul– Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan melakukan Pengawasan Pencetakan Surat Suara Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Tahun 2024 yang diproduksi oleh PT. Gramedia Cikarang yang beralamat di Jl. Angsana Raya Blok 2A No. 1 Cikarang, Bekasi Jawa Barat, Sabtu 12/10 2024.

Pengawasan itu dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan Henri W. Pasaribu yang juga selaku Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan didampingi anggota Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan Efrida Purba dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Pengawasan ini kita lakukan untuk memastikan keterpenuhan unsur 7T Tepat Jumlah, Tepat Jenis, Tepat Kualitas, Tepat Prosedur, Tepat Waktu, Tepat Biaya, Tepat Sasaran Distribusi,sebagaimana diatur dalam regulasi yang ada. ” sebut Henri.

Selain itu kata dia,Bawaslu Humbahas ingin memastikan bahwa surat suara yang akan dicetak sesuai dengan desain surat suara yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Humbang Hasundutan.

Senada juga disampaikan Efrida Purba,bahwa pengawasan itu dilakukan untuk memastikan bahwa pengadaan logistik khususnya surat suara untuk Pilkada Humbahas yang dilaksankan oleh KPU Kabupaten Humbahas sesuai dengan ketentuan dan Peraturan Perundangan-undangan yang berlaku.

Ketua KPU Kabupaten Humbang Hasundutan Meena Cibro yang didampingi Staf Sekretariat KPU Kabupaten Humbang Hasundutan, Perwakilan dari Kepolisian Resor Humbang Hasundutan serta Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan juga melakukan monitoring langsung pencetakan surat suara untuk Pilkada Humbang Hasundutan Tahun 2024 (eos)

Bagikan :