Paslon Oloan P. Nababan dan Yunita Rebeka Marbun Semakin di Hati Masyarakat Humbahas

Bagikan :

Dololsanggul – Dukungan masyarakat Humbang Hasundutan(Humbahas) kepada pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Humbahas Dr Oloan P Nababan SH MH Yunita Rebeka Marbun MAP terus mengalir mulai dari kalangan atas hingga masyarakat biasa.

Betapa tidak, paslon yang terkenal ramah dan sangat dekat dengan masyarakat ini selalu hadir menyapa masyarakat dengan kerendahan hati dan kesederhanaan yang tulus.

Seperti yang dilakoni Dr Oloan P Nababan SH MH Jumat (25/10 2024), hadir menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Humbahas di sepanjang jalan Merdeka,njalan Sisingamangaraja dan pusat pasar tradisional Doloksanggul.

Bak Bintang film yang digandrungi para Remaja, Oloan P Nababan diserbu disalami kaum Ibu dan bahkan tidak segan memeluk geram Oloan yang hadir bersama tim di Pusat Pasar Doloksanggul itu.

Tidak hanya itu,Oloan juga tidak segan segan menyicipi jajanan seperti Lappet (kue yang dibuat dari tepung beras) itu bersama masyarakat sembari menikmati kopi makan lappet yang cukup terkenal dikalangan masyarakat Batak itu.

Salah seorang Ibu paroh baya Arion Marbun,warga Lintongnihuta yang sedang mar Onan di Doloksanggul bersama temannya boru Silaban warga dusun 3 desa Silaban Sitio dengan bersemangat berharap bila sudah Bupati dan wakil Bupati nanti Oloan P Nababan Yunita Rebeka Marbun harus membantu petani kopi dengan mempertahankan tanaman kopi melalui pembinaan petani kopi dan membantu mendapatkan varietas yang unggul demi kemakmuran petani kopi di Humbahas terutama di Lintongnihuta.

Bagikan :