Menko Marves Resmikan CHADS di Humbahas

Bagikan :

Doloksanggul – Menko Marves (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi) RI Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan resmikan CHADS (Coffee Hotel Ayola Dolok Sanggul) yang berada di Kota Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut, Selasa 15/10 2024.

Hotel bintang 3 dengan gaya resort nan modern ini sangat strategis lokasinya tepatnya di Jalan Doloksanggul Siborongborong, berdekatan dengan kantor Bupati Humbang hasundutan, bahkan dapat ditempuh dalam waktu 40 menit saja dari Bandara Silangit.

Sebelum diresmikan, Menko Marves dan rombongan disambut dengan tari-tarian Batak dan pengalungan bunga. Sebagai tanda kehormatan, Ibu Hideko Tianggur Marinthan Simatupang Togatorop, Ibunda dari pengusaha CHADS Dumasi MM Samosir memberikan Ulos Ragidup sebagai ungkapan terimakasih kepada Menko Marves.

Dumasi M M Samosir sebagai Founder/Pendiri dari CHADS menyampaikan sukacitanya atas berkat bagi CHADS. “Kami sungguh sangat terberkati dengan kesediaan dan perkenan dari Bapak Menko Marves, Amang Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan untuk menginap di CHADS dan menandatangani prasasti peresmian CHADS. Komentar dan compliments beliau mengenai keindahan CHADS dan enaknya makanan di CHADS memberi sukacita luar biasa bagi kami semua. Kami sangat tersanjung ketika salah satu staff sercive kami datang dengan mata berbinar-binar, menyampaikan sukacitanya karena Bapak Menko Marves menyukai makanannya dan sejuknya udara Dolok Sanggul. Beliau juga menyampaikan bahwa layanan staff CHADS menjadi bukti bahwa orang Batak bisa melayani dalam bidang hospitality.

Bagikan :