Mangasa Marbun Ditemukan Tewas di Perladangan Onan Ganjang, Mata Mengeluarkan Darah dan Mulut Berbui

Mangasa Marbun (69) ditemukan tewas di Dusun I Lumban Ganjang, Desa Parbotihan, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbahas.
Bagikan :

HUMBAHAS – Kliktodaynews.com|| Seorang pria Mangasa Marbun (69) ditemukan tewas di Dusun I Lumban Ganjang, Desa Parbotihan, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbahas.

Mangasa warga Dusun I desa Parbotihan itu ditemukan tewas dengan kondisi mata mengeluarkan darah dan mulut mengeluarkan bui.

Kapolsek Onan Ganjang, AKP Nover P.Gultom S.Sos membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Korban bernama Mangasa Marbun, ditemukan tewas pada Selasa (4/4/2023) di jalan Perladangan, Dusun I Lumban ganjang, kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbahas,” sebut Nover.

Informasi dihimpun, korban sebelumnya mendengar ada suara keributan di perladangan lahan permasalahan yang jaraknya kurang lebih 40 meter dari rumah korban. Kemudian korban bersama istrinya mendatangi lokasi dan bertemu dengan Monang Marbun, Hottua Marbun, Ingan Sigalinging, Tumpal Marbun, Kristina Simatupang dan Awi Marbun.

Kemudian menurut keterangan saksi, korban terlihat cekcok adu argumen dengan Hottua Marbun. Lalu saksi menyarankan agar korban berdama “Sudahlah itu berdamailah kita”. Selanjutnya korban dan saksi pergi meninggalkan lokasi.

Tidak berapa lama korban kembali lagi menuju lokasi permasalahan, selang 30 menit kemudian saksi melihat korban sudah tergeletak di lokasi permasalahan dalam keadaan tak bernyawa.

Pihak kepolisian sudah mengamankan TKP dan memasang Police line.

Bagikan :