Launching “Kampung Pengawasan” di Humbang Hasundutan

Bagikan :

Doloksanggul – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Humbang Hasundutan bekerjasama dengan Bawaslu Provinsi Sumut launching “Kampung Pengawasan” di Desa Nagasaribu V Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan(Humbahas) Rabu (2/10).

Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Humbahas Eduwart Sianturi S.Pd mengatakan launching Kampung Pengawasan ini dilaksanakan dalam upaya menggalang pengawasan partisipatif masyarakat pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumut dan Bupati/Wakil Bupati Humbahas 2024.

“Launching ini adalah merupakan bagian dari tahapan pengawasan Pemilukada”sebut Eduwart.

Pada kesempatan itu, Bupati Humbahas diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Jaulim Simanullang menegaskan agar setiap tahapan pelaksanaan Pemilukada diharapkan penuh dengan damai dan rukun terkhusus di Kabupaten Humbang Hasundutan,karena masyarakatnya diikat dengan kekeluargaan.

” Pemerintah Kabupaten Humbahas menyambut baik pelaksanaan launching Kampung Pengawasan yang dilaksanakan Bawaslu”terangnya.

Hadir dalam launching itu, Pimpinan Sementara DPRD Humbahas Bantu Tambunan, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, Kabag SDM Polres Humbahas Kompol Noorman H Hasudungan Sihite, Ketua Bawaslu Humbahas Henry W Pasaribu dan lainnya.(eos).

Bagikan :