Kapolres Moehaimin Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-piatu

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com||
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan berikan santunan anak yatim piatu bertempat di Masjid Matiti Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, Jumat (25/11/2022).

Sebagai bentuk Komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu dan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat, Polres Humbahas mengadakan program Jum’at Barokah dengan berikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu.

“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada Anak yatim Piatu yang kurang mampu, dan jangan dipandang dari apa yang kita berikan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat.” kata Kapolres.

Karena bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam agama islam, amalan yang baik untuk kita, semoga kita semua mendapatkan safaat dari Allah SWT.” kata AKBP Achmad Muhaimin.

Kapolres juga tidak lupa untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjauhi narkotika dan membantu Polri untuk memberantas narkoba, mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, serta mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di desanya. (AG/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Gubsu Edy Rahmayadi Panen Bawang Putih di Humbang Hasundutan