Kapolres Humbahas Pimpin TFG Jelang Operasi Lilin Toba 2022

Operasi Lilin Toba 2022
Bagikan :

HUMBAHAS – Kliktodaynews.com|| Humbahas_Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) jelang Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Lilin Toba 2022, di Lapangan Apel Polres Humbahas, Selasa (20/12/2022).

TFG (Tactical Floor Game) ini dilaksanakan untuk menyusun strategi yang akan diterapkan pada pelaksanaan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2022, yang juga sebagai bentuk kesiapan Polres Humbahas dan Forkopimda jelang Nataru.

Kapolres Humbahas menyampaikan pada saat Pengamanan Arus Lalu Lintas Natal 2022 dan Tahun baru 2023 baik di Pos Pam dan Pos Yan jika menghadapi situasi terjadi kepadatan dan lonjakan arus lalulintas harus sudah dapat memahami tugas dan tanggung jawab di Pos PAM tersebut, “ujar AKBP Achmad.

Ia juga menyampaikan bahwa akan terus memonitor situasi dan kondisi kepadatan arus lalu lintas, serta melakukan langkah-langkah manajemen prioritas, rekayasa lalu lintas, dan sebagainya.

“Saya mengucapkan terimakasih pada jajaran dan Forkopimda atas kesiapan yang sudah dilakukan. Tapi, ada beberapa hal yang harus kita tindak lanjuti demi kelancaran saat melaksanakan kegiatan pengamanan nataru tahun ini,” lanjutnya.

Kapolres berharap semua jajaran dan stakeholder dapat mengimplementasi seluruh rencana dengan tetap melihat dinamika di lapangan.

“Kita ingin saudara-saudara kita merasa nyaman saat melaksanakan ibadah Natal, demikian juga saudara-saudara kita yang akan tahun baruan. Kita kedepankan sinergitas dan kolaborasi, sehingga kegiatan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan aman dan lancar di Kabupaten Humbahas” tutup Kapolres Humbahas. (AG/KTN)

Bagikan :