Kapolres Humbahas Himbau Pemilih Pemula Menjadi Pemilih Cerdas

Bagikan :

DOLOKSANGGUL – Kapolres kabupaten Humbang Hasundutan(Humbahas)AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menghimbau para pemilih pemula agar menjadi pemilih cerdas tidak terpancing berita hoax pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Bupati kabupaten Humbahas.hal itu disampaikannya pada saat menyampaikan sambutan dari Forkopimda pada Acara Syukuran Hari Jadi kabupaten Humbahas yang Ke 21, Senin (29/7/2024) di lapangan Merdeka Doloksanggul.

Sebagai mana pada tema syukuran HUT ke 21 ini dengan tema “bersama membangun Humbang Hasundutan dengan peningkatan pertanian dan ekonomi yang berkelanjutan”
yang bermakna berkegiatan ekonomi demi kesejahteraan bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Humbahas melalui tata kelola yang benar,” sebut Kapolres.

Kapolres menambahkan peningkatan pertanian semakin penting urgensinya “dunia saat ini berlomba menciptakan tehnologi menyokong pertanian sebab persoalan pangan sangat dilematis karena lahan tidak semakin luas bencana kelaparan bisa terjadi,” tegas Kapolres.

Demikian juga penggunaan sumberdaya alam dikelola dengan bertanggung jawab,diharapkan partisipasi masyarakat lebih berperan, pemerintah memfasilitasi dengan program yg sudah matang tambahnya.

Kapolres menghimbau agar Kamtibmas dijaga bersama pada pilkada Gubernur Sumut maupun Bupati Humbahas.

Pemilih muda jadi tantangan soal pemahaman tentang pilkada dan hoaks
“Pilkada adalah pesta demokrasi diharapkan pemilih pemula menjadi pemilih cerdas jangan mau di bohongi pilihan anda hormati siapapun yg terpilih untuk kemajuan bersama,”tegasnya.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH,saat menyampaikan sambutan didampingi Kajari Humbahas Noordien Kusumanegara SH MH,Dandim 0210/TU Letnan Kolonel Infantri Saiful Rizal S.Hub.Int.

Kapolres pada kesempatan itu menyampaikan Terima kasih Yang Setinggi-tingginya kepada seluruh Elemen Masyarakat atas segala dukungan dan partisipasi baik secara langsung. (eos)

Bagikan :