Kapolres Humbahas Hadiri Panggung Prajurit di Kodim 0210/TU

Bagikan :

Doloksanggul– Kapolres Humbang Hasundutan(Humbahas) AKBP Hary Ardianto, SH., S.I.K., M.H. menghadiri acara panggung Prajurit yang dilaksanakan Kodim 0210/TU dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”di Jl. Sm Raja No.185, Hutatoruan VI, Kec. Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara Senin, (7/10/2024).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H , S.I.K., M.H,pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Dia mengatakan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di kabupaten Humbang Hasundutan.

“TNI dan Polri merupakan dua institusi yang memiliki tugas mulia untuk menjaga situasi Kamtibmas,” jelas Kapolres.

Dalam suasana HUT TNI ke-79 ini, kami di Polres Humbahas akan terus memperkuat Sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, terutama menjelang agenda-agenda nasional yang penting seperti Pilkada Serentak 2024 sebunya.

Sementara itu, Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara panggung Prajurit dalam rangka HUT TNI ke-79 tahun 2024.

Saya berterimakasih kepada senior kami yang sudah mendukung acara ini karena sebenarnya ini merupakan ide dari beliau semuanya jelas Dandim

“Perlu saya sampaikan bahwa jangan pernah ragukan sinergitas TNI-Polri, kami selalu kompak dalam melaksanakan tugas dilapangan,kami memohon doa restu semoga di usia yang ke 79 Tahun ini kami dapat melaksanakan tugas negara dengan Baik.”pungkasnya.

Bagikan :