Kabupaten Humbahas Menuju Smart City

Bagikan :

Doloksanggul – Dalam rangka peningkatan pelaksanaan program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) secara terpadu dan mendorong kemudahan layanan publik serta sebagai wadah partisipasi antar sektor dan antar elemen dalam melakukan percepatan pembangunan dan pelaksanaan Smart City di Kabupaten Humbang Hasundutan(Humbahas) Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Humbahas melaksanakan Rapat Dewan Smart City, Kamis 12/9 2024 di Ruang Rapat Sekretariat Kantor Bupati Humbahas Doloksanggul.

Rapat dibuka Sekda Chiristison Rudianto Marbun M.Pd dan dihadiri Asisten Administrasi Umum Tua Marsatti Marbun, Kadis Kominfo Batara Franz Siregar SE, para pimpinan OPD, juga melibatkan BUMN, BUMD termasuk sektor swasta di Kabupaten Humbahas.

Rapat juga diikuti secara daring dari Kemenkominfo RI sebagai narasumber yaitu Fitrah Rahmat Kautsar (tenaga Ahli) Direktur Layanan Aplikasi Informatika – Direktur Jenderal Aptika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan Dwi Elfrida Martina.

Chiristison R Marbun mengatakan Smart city adalah konsep tata kelola kota yang disusun secara cerdas untuk menyelesaikan setiap

Bagikan :