Humbahas Lolos 12 Besar Turnamen Sepakbola Antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut

Bagikan :

Doloksanggul – Kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan(Humbahas) berhasil lolos 12 besar pada turnamen sepakbola Korpri antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut.

Keberhasilan kesebelasan Pemkab Humbahas itu di Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Humbahas Jakkon H Marbun SE, Sabtu (21/9 2024)..

Jakkon menjelaskan, pada babak penyisihan kesebelasan Humbahas lolos ke 12 besar setelah berhasil mengalahkan tim Pemda Kota Siantar, Jumat (20/9) di Lapangan Rindam I / Bukit Barisan Pematang Siantar dengan skor tipis 1-0.

Kemudian kesebelasan Humbahas berhadapan dengan kesebelasan Simalungun.
Kembali kesebelasan Humbahas berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-0 usai menguasai lapangan sepanjang pertandingan.

Dengan perolehan hasil ini, kesebelasan Humbang Hasundutan akan berhadapan lagi dengan kesebelasan Deli Serdang.

Jakkon Marbun berujar,bahwa turnamen sepakbola Korpri ini memperebutkan piala penasehat Korpri Kota Medan.

Pertandingan kesebelasan persahabatan ini telah dibuka Wali Kota Medan M Bobby Nasution di Tanah Lapang Ambarita Kabupaten Samosir, Senin (16/9) lalu. Turnamen sepakbola diikuti 28 Tim Korpri Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara termasuk Kabupaten Humbang Hasundutan

Sekda Chiristison Rudianto Marbun M.Pd selaku penasehat tim menyampaikan apresiasi dan memberikan semangat kepada tim Kabupaten Humbahas untuk tetap memberikan penampilan terbaik serta kerjasama tim yang solid, karena pertandingan selanjutnya akan semakin berat.(eos)

Bagikan :