Humbahas Berhasil Meraih Juara III  Turnamen Sepakbola Antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut

Bagikan :

Doloksanggul – Tim kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan akhirnya meraih juara III pada pertandingan turnamen sepakbola Korpri antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut hal itu diketahui melalui informasi yang diterima dari Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Humbahas Jakkon H Marbun, S.E, Senin (30/9).

Jakkon H Marbun menjelaskan, tim kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan harus puas dan senang dengan perolehan juara III setelah pada pertandingan normal 2×30 imbang 1-1 berhadapan dengan tim kesebelasan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pertandingan tidak ada perpanjangan waktu dan di lanjutkan dengan adu finalti dengan skor 4-5.

Pertandingan persahabatan memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan itu dimenangkan tim kesebelasan Pemkab Serdang Bedagai.

Dengan raihan itu, kesebelasan Humbang Hasundutan menerima uang pembinaan dan medali.

Pertandingan semifinal dan final itu berlangsung di Stadion Mini USU (Universitas Sumatera Utara), Senin (30/9).

Tampil sebagai juara I Tim Korpri Pemerintah Kabupaten Langkat dan juara II diraih Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pada kesempatan itu,Sekda Pemkab Humbahas Chiristison Rudianto Marbun M.Pd selaku Ketua Kopri Pemerintah Kabupaten Humbahas mengapresiasi perjuangan tim semoga kedepan dapat di tingkatkan dan tetap menjalin kerjasama serta silaturahmi bagi seluruh Kopri di wilayah Sumatera Utara.
“ Pencapaian yang kita raih, sudah luar biasa, mengingat persiapan yang sangat singkat kefepan kita harus menjalin kekompakan dan kerjasama dan sportifitas” ucap Chiristison Marbun.

Bagikan :