Harifat Simamora Ditemukan Terbujur Kaku Di Jalan Lintas Humbahas

Jenazah Harifat Simamora Saat Dievakuasi Pihak Kepolisian dari Lokasi Penemuan
Jenazah Harifat Simamora Saat Dievakuasi Pihak Kepolisian dari Lokasi Penemuan
Bagikan :

DIDUGA MENGALAMI KECELAKAAN TUNGGAL MALAM HARINYA

Humbahas-Kliktodaynews.com Kecelakaan tunggal terjadi pada Hari Senin (02/03/2020) pukul 02.00 WIB lokasi Di Jalan Umum Doloksanggul – Onanganjang KM. 08 – 09 tepatnya di Desa Matiti II Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan No pol BB 6234 ED yang di kendarai Oleh Harifat Simamora (52) mengalami kecelakaan tunggal ( terjatuh sendiri ) dan terseret di sisi kanan jalan sehingga korban mengalami luka robek bagian kening gusi atas dan bawah pada bagian tengah patah, mengalami pendarahan dibagian kepala dan Meninggal Dunia.

Pria paruh baya ini merupakan warga Sosor Tobing Desa Simangaronsang Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan

Salah seorang warga sekitar, Niko Munte kepada awak media mengatakan, pria paruh baya yang ditemukan tewas itu diduga mengalami lakalantas tunggal pada malam hari dan baru diketahui pada pagi hari oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono melalui Kasubbag Humas Aiptu S Purba ketika dikonfirmasi SIB membenarkan penemuan mayat itu. Kata dia, unit lakalantas saat ini sedang mendalami kasus itu.

Baca Juga :  Yamaha Vixion Kontra Honda GL, 2 Orang Tewas


Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga dari Rumah Sakit Umum Doloksanggul guna untuk Visum Et Refertum. (RED/KTN)

Bagikan :