Dr Oloan P Nababan: Dunia Pendidikan di Humbahas akan Terus Ditingkatkan

Bagikan :

Selain itu, pendidikan karakter juga menjadi fokus penting, bukan hanya tentang akademis, tetapi juga tentang pembentukan kepribadian yang kuat dan keterampilan.

Dia.menambahkan,Pendidikan tidak lagi terbatas pada sekolah formal saja larena sudah ada banyak pelatihan, kursus online, dan aktivitas lain yang juga memberikan pengetahuan.

Dengan perkembangan teknologi, pendidikan semakin modern dan tidak hanya fokus pada pelajaran akademis, tetapi juga pada pengembangan keterampilan lainnya. Meskipun telah ada kemajuan, masih banyak tantangan yang harus dihadapi, seperti kualitas pendidikan yang belum merata dan kurangnya sumber daya manusia.

Harapannya, kedepan pendidikan akan terus berkembang menjadi lebih merata, berkualitas, dan memberikan kesempatan yang setara bagi semua anak.
Oloan P Nababan merupakan jebolan Doktor dari Universitas Borobudur dengan disertasi “Kewenangan diskresi Kepala Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat” dengan kajian penyelenggaraan urusan pemerintahan bidang pendidikan di Kabupaten Humbahas Provinsi Sumatera Utara.(eos)

Bagikan :