Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan pada Pilkada Serentak 2024

Bagikan :

Pemkab humbahas tentu saja berperan bagaimana mensukseskan Pilkada dan tentunya pemkab telah menganggarkan dan menyalurkan anggaran untuk penyelenggaraan pemilu serentak ini.

Kata Jaulim,Pada pesta demokrasi kali ini masyarakat harus betul betul berpesta tidak ada intimidasi dan menekan tetapi tulus untuk berdemokrasi, dengan demikian proses pembangunan oleh pemerintah tidak terganggu.

Terimakasih kepada lembaga yang berperan pada Pemilu serentak ini dengan menciptakan pemilu damai demi program pembangunan humbahas ke depan.

Sementara itu,Kapolres Humbahas diwakil wakapolres Muslim Amin mengatakan momentum ini menjadi lambang persatuan dan komitmen bersama dalam menjaga nilai-nilai demokrasi yang sehat.

Deklarasi damai ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat bagi proses pemilukada yang bersih, jujur, dan adil. Dengan demikian, pemilu dapat berjalan dalam suasana kekeluargaan dan semangat kebersamaan.

Kami jajaran Polres Humbahas siap mulai tahap awal hingga akhir semoga sukses,kami netral.

Polres Humbahas mengajak lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan
“Siapa pun yang terpilih wajib kita dukung berbeda pilihan adalah hal biasa”sebutnya.

Jangan sampai ada Ujaran kebencian
Kita dukung suksesnya pilkada
Patuhi peraturan KPU jelasnya.

Deklarasi kampanye damai itu dihadiri 4 paslon masing masing Nomor Urut 1 Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Humbahas Birma Sinaga SE MM/Ir Erwin Princen Banggas Sihite (Partai Golkar, PKB dan PSI). Nomor urut 2 Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Humbahas Dr Hendri Tumbur SE M.Si/Ir Yanto Sihotang (Partai Gerindra dan Nasdem).

Bagikan :