Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan pada Pilkada Serentak 2024

Bagikan :

Doloksanggul – Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Humbang Hasundutan menyelenggarakan Deklarasi Kampanye Damai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Humbahas pada pemilihan serentak tahunn2024 dilangsungkan di Spo Godang Pargodungan HKBP Doloksanggul.

Meena Cibro Ketua KPU Humbahas dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi kampanye damai adalah merupakan bahagian dari tahapan pemilu yang sama sama akan kita lakukan yang diawali secara resmi mulai hari Rabu tanggal Rabu 25 Oktober 2024.

Hari ini sebagai anak bangsa dan putra terbaik akan melaksanakan niat dan berkolaborasi melangsungkan pilkada yang jujur dan adil. “Saya mengajak pasangan calon dan tim tidak saling bentrok dan saling menyerang secara tidak sehat maupun brutal, promosikan diri pasangan calon masing masing agar masyarakat humbahas memilih dengan baik apa aspek positif dan unggulan,”sebutnya.

Kita ketahui bahwa kampanye akan di mulai tanggal 25 Oktober sampai 23 nopember 2024.
“Kami minta kepada paslon dan tim pakailah waktu kampanye itu sebaik baiknya untuk bertanding untuk humbahas lima tahun kedepan selamat berkonpetisi dan selamat berkampanya,”ucapnya.

Bupati Humbahas diwakili Asisten bagian Pemerintahan Jaulim Simanullang mengatakan Harmoni dan harmonisasi tim dan relawan harus tetap dijaga agar harmonis.tentunya,pada konpetisi ada yang kalah dan menang
Masyarakat humbahas akan memilih pilihannya dan tidak merusak sendi sendi yang sudah terikat denga adat dalihan na tolu dan kasih Kristus.

Bagikan :