Ciptakan Pemilu Damai, Polres Humbahas Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati

Bagikan :

Doloksanggul – Polres Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka dan silaturahmi Calon bupati Oloan – Rebeka Nomor urut 3 yang dilaksanakan di Pusat pasar Dolok sanggul Kelurahan Dolok Sanggul, Jumat (25/10/2024).

Personil Polres Humbahas melakukan pengamanan kampanye dipimpin lansung oleh Kabag Ops Polres Humbang Hasundutan Kompol B.Limbong, atas arahan Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH, sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Toba 2024.

Kapolres Humbang Hasundutan Hary Ardianto mengatakan bahwa fihaknya melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dalam setiap kegiatan kampanye, baik yang berskala besar maupun kecil,tegasnya.

“Kita mengimbau agar seluruh tim sukses dan pasangan calon selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polres sebelum melaksanakan kegiatan kampanye guna memastikan keamanan dan kelancaran acara.

kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama proses pemilihan berlangsung kita berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif.(eos)

Bagikan :