Camat Sijamapolang Apresiasi Kepedulian IPK Perbaiki Jalan Rusak

Bagikan :

CAMAT SIJAMAPOLANG APRESI KEPEDULIAN IPK.

DOLOKSANGGUL – Camat Sijamapolang Irianto Simanullang memberi apresiasi kepada OKP Ikatan Pemuda Karya(IPk) atas Kepeduliannya bergotong royong bersama elemen masyarakat kecamatan Sijamapolang melakukan kerja bakti menimbun memperbaiki jalan rusak di daerah itu Jumat (9/8 2024).

Ketua IPK Kecamtan Sijamapolang Panuturi Silaban pada kesempatan itu mengatakan bahwa sebagai Organisai Kepemudaan siap bersama masyarakat untuk melaksanakan gotong-royong sebagai ungkapan rasa kebersamaan dengan masyarakat Sijamapolang demi kenyamanan masyarakat di daerah.

“Apalagi menjelang perayaan HUT RI 79 banyak kegiatan anak anak dan masyarakat mereka perlu merasakan kenyamanan”ujarnya sembari menjelaskan bahwa sebagian ruas jalan ada berlobang dan bergelombang di Kecamatan Sijamapolang.

Kata dia,kegiatan itu adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi saat musim penghujan sangat rawan dengan kecelakaan lalu lintas. “Demi keselamatan masyarakat, sangat mendesak dilakukan perbaikan jalan dengan cara menimbun sirtu (pasir batu) dengan sistem bergotong-royong”tandasnya.

Camat Sijamapolang Irianto Simanullang SP mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian dan partisipasi masyarakat terkhusus organisasi kepemudaan IPK di Kecamatan Sijamapolang.

Pembangunan di segala bidang harus melibatkan komponen masyarakat. “Pemerintah tidak bisa berdiri sendiri untuk program pembangunan tapi harus melibatkan elemen masyarakat”terangnya.

Dari amatan KlikTodayNews.com, kondisi jalan di daerah kecamatan Sijamapolang banyak yang kurang terawat dan berlobang diduga karena aktivitas pengguna jalan seperti truk yang banyak melintas melebihi tonase .(eos)

Bagikan :