Warga Pusing, Lokasi Perjudian Marak di Berastagi

Bagikan :

KARO – Kliktodaynews.com|| Kegiatan perjudian yang memang jelas – jelas adalah kegiatan ilegal, seperti adu tangkas dalam mesin tembak ikan dan nomor togel sepertinya sudah bukan hal yang tabu dan harus dijauhi oleh masyarakat. Ini terbukti dengan maraknya pengusaha – pengusaha perjudian yang membuka lapak di beberapa tempat terbuka dan padat lalu lintas kota Berastagi, kabupaten Karo, provinsi Sumatera Utara.

Titik – titik lokasi perjudian tersebut sudah menjadi permasalahan bagi beberapa kaum ibu yang mengeluhkan tentang tingkah anak lelaki dan suami mereka. Seperti laporan seorang ibu berinisial IT ( 52 thn) kepada awak pers bahwa anak dan suaminya selalu menghabiskan uang dan waktu di tempat perjudian tersebut.

Menurut IT lokasi perjudian itu sendiri menyebar di jalan Tri Murti ( kec. Berastagi), di jalan Udara ( kedai kopi Berlin kec. Berastagi), dan di jalan Djamin Ginting ( kedai kopi King kec. Berastagi). ” Semua tempatnya itu ramai dan mudah dijangkau oleh siapapun,” sambungnya geram.

Kru bersama rekan mencoba melihat kebenaran ucapan warga tersebut dan mencoba mengkomfirmasi tentang kegiatan ilegal tersebut kepada pihak yang berwenang Kamis ( 6 Juli 2023). Hingga pada saat berita ini dirilis, Kapolsek Berastagi dan Kanitreskrim Polsek Berastagi yang dihubungi oleh kru via whatsapp belum merespon. Sementara ketika kru mencoba datang ke kantor Polsek Berastagi, beberapa polisi menjawab bahwa atasan mereka sedang ada kegiatan di luar.

(Wie/KTN)

Bagikan :