Warga Kampung Banjar Kembali Ditangkap Gara-gara Narkoba

wandi
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| LAGI, menambah deret panjang nama pelaku penyalahguna narkotika yang di ciduk Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar

Wandi alias Andi (38) warga jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat kota Pematangsiantar di ciduk, Kamis (26/08/2021) sekira pukul 18.00 WIB, setelah diinformasikan masyarakat pelaku ada menyimpan narkotika jenis sabu sabu.

Kasat Res Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kassubang Humas AKP Rusdi Ahya mengatakan, pelaku di ciduk saat duduk duduk di tepi jalan.

Dari pelaku petugas menemukan barang bukti satu (1) buah gulungan tisu berisi dua (2) paket narkotika diduga jenis sabu seberat bruto 0.75 (Nol koma Tujuh Lima) gram, yang disembunyikan di dalam pot bunga didekatnya duduk. “Wandi mengakui sabu tersebut adalah miliknya”. Terang Rusdi

Untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, Wandi alias Andi beserta barang bukti sabu di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar guna penyidikan (ALDY/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  BNN Amankan Truk Kelapa di Pintu Tol Binjai-Helvetia, Diduga Berisi Narkoba