Terkait Kasus Sabu, Tiga Pria di Siantar Ditangkap Polisi

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodyanews.com|| Tiga orang pria berinisial AG, AR dan FR ditangkap polisi setelah diketahui terlibat dalam kejahatan Narkoba, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Kristo Tamba SH SIK dalam siaran pers yang dibagikan Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH menjelaskan kronologi penangkapan kedua pelaku

Kata Humas. Penangkapan berawal saat Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba jenis shabu di Jl. Jawa Kel. Bantan Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di samping Indomaret.

Setibanya di tempat yang di informasikan, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri disamping Indomaret, Lalu personil langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama A  (26) thn warga Sigulang gulang-Pematangsiantar.

Didepan A, ada sebuah meja dan ditemukan 1(satu) buah tisu yang didalamnya ada 4 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.65 gr, kemudian dari kantong celana depan sebalah kanan ditemukan 1 unit Hp.

Baca Juga :  Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba ,Partai Demokrat Gelar Rapat Darurat.

“Saat dipertanyakan kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan tersebut, A  mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya,”terang Rusdi.

Lebih lanjut, dilakukan interogasi dan didapat informasi bahwa A  mendapatkan narkotika jenis shabu dari temannya yang bernama AR.

Kemudian penangkapan dilanjutkan, sekira pukul 20.30 WIB, personil sampai di alamat AR dan langsung melakukan penangkapan.

Saat ditangkap ditemukan 1 buah dompet yang berisi uang sebanyak Rp 100.000, diatas meja tepat didepan AR, kemudian turut diamankan temanya bernama FR.  Digeledah ditemukan 1 buah dompet yang berisi uang sebanyak Rp 100.000, dari kantong celana depan sebelah kanan, kemudian 1 unit Hp dari tangan FAJAR .

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan  tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan,tutup AKP Rusdi Ahya mengakhiri penjelasan.  (TIM/KTN)

 

Bagikan :