Siantar Rawan Narkoba, Polres Siantar Kembali Berhasil Menangkap Penyalahguna Narkotika Jenis Shabu.

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Polres Pematangsiantar pada hari Senin tanggal 01/04/2019, sekira pukul 19.30 Wib berhasil menangkap penyalahguna narkotika jenis Shabu di Jl. Gereja Kel. Martimbang Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Tersangka bernama MUHAMMAD SURYA DARMA Alias Surya ( 31 tahun ) beralamat Jl. Hos Cokroaminoto Gg. Seika No. 17 Kel. Baru Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Gereja Kel. Martimbang Kec. Siantar Selatan Kota PematangSiantar tepatnya di pinggir jalan ada seorang laki-laki yang sedang membawa Narkotika jenis shabu.

Petugas Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai tersebut sedang berada duduk di pinggir jalan, lalu Petugas Sat Narkoba menangkapnya.

Petugas Sat Narkoba mempertanyakan dimana MUHAMMAD SURYA DARMA Alias SURYA menyimpan Narkotika jenis shabu miliknya, lalu MUHAMMAD SURYA DARMA Alias SURYA mengatakan disimpan dibawah Pot Bunga, lalu Petugas Sat Narkoba menyuruh tersangka untuk mengambil dan memperlihatkan shabu miliknya, kemudian MUHAMMAD SURYA DARMA Alias SURYA menuju Pot yang ia maksudkan yang berada didepannya kemudian dari bawah Pot bunga tersebut MUHAMMAD SURYA DARMA Alias SURYA mengambil dan memperlihatkan 1 (satu) plastik klip berisi 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus dengan sobekan kertas timah rokok. Tersangka mengakui bahwa shabu itu adalah miliknya.

Baca Juga :  Potret : Anak-anak Pantai di Batang Pohon Api-api


Dari tersangka di lokasi kejadian Polisi berhasil mengamankan barang Bukti 1 (satu) unit Handphone Merk Smartfrend Andromax, 1 (satu) plastik klip berisi 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus dengan sobekan kertas timah rokok dengan Berat Bruto 0,25 Gr.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JS)

Bagikan :