Sial, Usai Sambar Tas Pria ini Langsung di Ciduk Patroli Polsek Pancur Batu

Bagikan :

PANCUR BATU – Kliktodaynews.com || MALING sial. Belum sempat nikmati hasil jarahan, Wage Siregar (24) warga Desa Namorih Pancur Batu Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, tertangkap Polisi yang sedang patroli

Wage dituduh mencuri sebuah tas seorang wanita saat melintas di depan sebuah toko di Pancur Batu. Senin lalu (06/12/2021) sekira pukul 18:25 WIB

Ceritanya begini. Bermula saat melintas di depan toko pelaku melihat sebuah tas dekat korban lalu nekat menyambarnya.

Sebelumnya. Gelagat kehadiran pelaku di toko sudah membuat korban curiga yang kemudian tidak ada lagi melihat tas ditempatnya. Benar saja. Pelaku sudah berlari memboyong tasnya. Spontan korban berteriak sambil mengejar bersama temannya yang berada di toko.

Beruntung bagi korban. Meski sempat terjatuh saat mengejar pelaku, bersamaan melintas AIPTU H Simanungkalit, personil Sat Lantas Polsek Pancur Batu yang piket berpatroli bersama personil Reskrim.

Tim patroli langsung mengejar dan berhasil meringkus pelaku 300 meter dari lokasi. Dibantu Personil SPKT Polsek Pancur Batu AIPDA Tupa MS, pelaku diamankan ke Mapolsek Pancur Batu.

Baca Juga :  Polisi Tangkap "Ratu" Ekstasi di Medan, Barbut 100 Butir

Kapolsek Pancur Batu, KOMPOL Dedy Dharma SH melalui Kanit Reskrim IPTU Amir Sitepu SH menjelaskan, pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Pancur Batu, Ujarnya Minggu (12/12/2021) Sore.

“Korban sudah membuat laporan resmi. Pelaku sudah ditahan dan saat ini kami sedang melengkapi berkasnya untuk kami kirim ke JPU. Barang bukti yang diamankan berupa satu (1) buah tas warna hitam, satu (1) dompet warna abu abu dan satu (1) unit HP merek OPPO A12″. Ungkap mantan Plt Kapolsek Medan Tuntungan tersebut. (KTN)

Penulis: Leo Depari
Editor. : Bay Kliktodaynews

Bagikan :