Remaja Belia Bawa Sabu di Tangkap Polres Pematangsiantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com MIRIS. Masih belia, B alias Bil (17) warga jalan Narumonda Bawah kota Pematangsiantar, terlibat dalam lingkaran setan penyalahgunaan narkotika.

Remaja ini di tangkap Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar saat membawa narkotika jenis sabu sabu di jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat kota, Pematangsiantar, Kamis (08/04/2021) sekira pukul 01.00 WIB

“Penangkapan pelaku berkat Informasi dari masyarakat yang kemudian kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lokasi. Petugas berhasil meringkus pelaku dari depan SD di jalan Bola Kaki serta mengamankan barang bukti”. Ungkap Kasat Res Narkoba AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya SH.

Dari pelaku, Tim Opsnal mengamankan satu (1) paket narkotika diduga jenis sabu seberat bruto 0.30 (Nol koma Tiga Puluh) gram serta satu (1) unit Hand Phone”. Papar Rusdi Ahya, Jumat malam (09/04/2021) pukul 20.00 WIB

Untuk pengembangan ungkap jaringan, B alias Bil serta barang bukti sudah diamankan ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar guna di periksa lanjut dan proses hukum”. Kara Rusdi menutup penjelasan (ALDY/KTN)

Baca Juga :  Kedapatan Membawa Shabu Di Kost-Kosan, Daniel Alies Kinoy Diciduk Polisi

Bagikan :