Pria yang Ancam Patahkan Leher Boby dan Tukang Parkir, Diringkus Polisi

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Polsek Medan Kota Polrestabes Medan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bersitegang dengan petugas E-Parking di Jl. Rahmadsyah Kel. Masjid Medan Kota.

Sebelumnya, seorang pria diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap petugas E-Parking, Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 15.25 wib.

Pria yang diketahui identitasnya inisial RP tersebut keberatan membayar parkir dengan kartu E-Toll dan mengancam dengan mengatakan ” MAU KU PATAHKAN JUGA LEHER KAU”. Pria tersebut juga mengancam mematahkan leher atasan petugas parkir yang disebut Boby.

Kemudian RP dan satu rekannya pergi saja dengan menancap gas mobil yang mana pada saat itu tangan petugas e-parking tersebut berada pintu sebelah kiri mobil sehingga menyebabkan tangan sebelah kanan dari petugas e-parking tersebut mengalami luka gores.

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Kota.

Setelah menerima Laporan Polisi, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK, MH dengan sigap langsung memerintahkan Unit Reskrim Polsek Medan Kota untuk melakukan Penyelidikan.

Baca Juga :  Polda NTB Gagalkan Transaksi 1 Kg Sabu dari Aceh

Hasil Penyelidikan didapat Informasi bahwa keberadaan terlapor berada di Takengon, Kab.Aceh Tengah.

Kemudian Tim melakukan penyelidikan lebih lanjut keberadaan Terlapor di Takengon Kab.Aceh Tengah dan melakukan pembuntutan terhadap Mobil Xenia BL 12** A* dari Kab.Langsa dan berhasil mengamankan pria inisial RP di Kab. Langkat.

Selanjutnya terlapor dibawa ke Polsek Medan Kota untuk diambil keterangan lebih lanjut.

Bagikan :