Pria Ini Ditangkap Polisi Curat di Gereja HKBP Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||
Seorang laki-laki membawa Keyboard merek Yamaha dan Speaker aktif milik Gereja HKBP Suka Ramai di Dusun I Desa Pematang Panjang Kec. Air Putih Kab. Batu Bara digondol maling. Senin (03/04/2023) sekira pukul 00:01 Wib.

Keterangan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH yang didampingi Kanit Reskrim IPTU Jimmy R. Sitorus, S.H kejadianya pada hari Sabtu tanggal 01 April 2023 sekira pukul 15.00 wib.

Saat Sintua br Sinurat mau memimpin pelatihan KUR digereja HKBP.

Ketika membuka pintu gereja Sintua br Sinurat terkejut dan mengatakan “ Bah mana keyboard kita sama Speakernya kok tidak ada.

Menurut Sintau Keyboard merek Yamaha Speaker Aktif imi adalah milik gereja HKBP Suka Ramai sudah tidak ada.

Sintau bersama ibu-ibu yang hendak latihan KUR melihat sekeliling dan mengadaptasi pintu samping belakang Gereja dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya Sintau melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk dilakukan proses hukum yang berlaku.

Sedangkan penangkapan pelaku, pada hari Minggu tanggal 02 April 2023 sekira pukul 23.45 wib, unit Reskrim Polsek Indrapura mendapatkan Informasi yang layak dipercaya, menuturkan ada melihat seorang laki-laki membawa Keyboard yang dicurigai milik Gereja HKBP.

Mendapatkan informasi tersebut Unit Opsnal Reskrim Polsek Indrapura menindaklanjuti yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU Jimmy R. Sitorus, S.H langsung ke lokasi tersebut sekira pukul 00.10 wib.

Seorang laki-laki yang dimaksud tersebut langsung diamankan team opsnal Polsek Indrapura dan berikut dengan barang bukti 1 (satu) unit Keyboard merek Yamaha dan 1 (satu) unit Speaker Aktif.

Pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang dimaksud pasal 363 KUHPidana dan dibawa ke Polsek Indrapura untuk di proses secara hukum yang berlaku. (STAF07/KTN)

Bagikan :