Pria Beranak 3 Cabuli Anak di Bawah Umur Hingga Hamil di Taput

Tersangka yang ber inisial SPN ( 44 ) warga kabupaten Tapanuli Utara
Bagikan :

Taput – Kliktodaynews.com|| Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara berhasil menangkap salah seorang terduga pelaku percabulan terhadap anak di bawah umur hingga hamil.

Tersangka yang ber inisial SPN ( 44 ) warga kabupaten Tapanuli Utara itu berhasil di tangkap, Rabu, 3 Mei 2023 pukul 03.00 wib dari kediamannya.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasat reskrim IPTU Zuhatta Mahadi, S.T.K membenarkan penangkapan tersangka SPN.

“Penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan pengaduan dari orang tua korban yaitu MS, pada tanggal 2 mei 2023. Dalam laporannya, MS melaporkan bahwa telah terjadi percabulan atas diri anaknya LMS ( 12 ) yang dilakukan oleh SPN hingga anaknya hamil,” sebut Zuhatta.

Lebih lanjut Kapolres mengungkap, orang tua korban mengetahui peristiwa tersebut, setelah menerima telephone dari RP yang merupakan nenek korban sendiri. Nenek korban menghubungi orang tua korban, agar menjemput anaknya nya dari rumahnya karena melihat perut korban sudah membesar.

“Selama ini korban tinggal bersama dengan neneknya di rumahnya, mendengar berita tersebut, orang tua korban menjemput dan menanyai anaknya tentang apa yang terjadi,” ungkap Kasat Reskrim Kapolres Taput.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 1 Pengeroyok Anggota TNI di Deli Serdang, 7 Masih Buron

Kemudian korban menceritakan kepada orang tuanya bahwa dirinya di cabuli oleh tersangka secara paksa dan sebanyak dua kali yaitu bulan drsember 2022 dan bulan pebruari 2023.

“Setelah itu orang tua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polres dan penangkaoan pun segera kita lakukan, ” Ujar Zuhhatta.

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan di unit PPA untuk pengembangan kasus tersebut. (STN/KTN)

Bagikan :