Pos Pam Nataru Terbaik di Sibolga dapat Penghargaan dari Kapolres

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH memberikan penghargaan terhadap Pos Pam terbaik pada Ops Lilin Toba 2022 serta juara I Kebersihan Tkt Polda dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2022.

Penghargaan diberikan saat apel pagi, Senin (09/01/2023) pukul 08.00 wib di halaman Polres Sibolga dengan Komandan Apel Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Sibolga Ipda Rajo H.Lubis,SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sibolga mengatakan ‘ Bahwa penilaiannya bukan hanya dari Polres Sibolga tetapi dari tim yang dibentuk dari SDM,Propam yang melaksanakan penilaian dengan sebaik baiknya.

Adapun nama Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu terbaik yg menerima piagam penghargaan :
1. Pos Terpadu Terminal Sibolga sebagai terbaik I dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga dengan Ka pos Terpadu Ipda Marwa Siregar.

2. Pos Pam terpadu pelabuhan Pelindo sebagai terbaik II dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga dengan Kapos Terpadu Ipda Pasma Pasaribu,SE.MM

3. Pos Pengamanan Aido sebagai terbaik III dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga dengan Kapos Pam Iptu Penedi Sihotang.

4. Pos Pelayanan pelabuhan lama Sibolga sebagai terbaik harapan I dengan Kapos Yan Iptu E. Marbun,SH.

5. Pos Terpadu pelabuhan ASP Sibolga sebagai terbaik harapan II dengan Kapos Terpadu Ipda Boy A.Hutasoit,SH.

Dengan penghargaan ini Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH berharap dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang , khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,dan juga bagi personil yang tidak hadir dan bermalas malasan dalam tugas Ops Lilin Toba 2022 dapat diberikan tindakan punishment,” tegasnya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja, Kepada personil Polres Sibolga diharapkan agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur, Saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan rekan lain untuk mendapatkan reward” pungkas Kapolres Sibolga pada arahannya di apel pagi,”ungkap Kapolres.(JN)

Bagikan :