Polrestabes Medan Grebek 3 Lokasi Kampung Narkoba, 15 Orang Diamankan

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Polrestabes Medan menggerebek kampung sabu di 3 lokasi berbeda di kampung bengkel dusun pekan Jumat Desa Percut kecamatan Percut sei Tuan kabupaten Deliserdang, Kamis (13/7/2023.

Kampung bengkel digerebek karena aduan masyarakat yang menyebutkan ramainya peredaran sabu disana.

Dalam pengerebekan polisi sempat mendapatkan perlawanan dari warga yang mencoba menghalangi penangkapan para tersangka narkoba hingga berkali-kali polisi menembakkan senjata ke udara guna membubarkan aksi warga yang mencoba menghalangi penangkapan.

Kasatreskoba Polrestabes Medan AKBP J Sitepu menyatakan operasi ini untuk menjawab aduan masyarakat yang resah narkoba ditempatnya.

“Dari hasil semalam kita amankan 15 orang, 1 orang diantaranya wanita, ada sebagai penjual tapi ada juga yang melakukan perlawanan dari orang sekitar lokasi. Dilakukan tes urine 12 orang positif metapetamine. Lalu dari penggrebekan ditemukan bong sabu, paketan kecil sabu siap jual, timbangan,uang jutaan hasil jual sabu, 3 handy talking, senjata tajam”,ucap Kasatreskoba Polrestabes Medan AKBP J Sitepu, Jumat (14/7/2023). (AWEN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Bukannya Bertobat, Pria Ini Gol Lagi di Kantor Polisi, Ini Kasusnya