Polres Siantar Grebek Kampung Narkoba Lagi, 3 orang Tes Urine 2 Positif

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.Com || Tim gabungan, Polri, TNI, Satpol PP, BNNK Pematang Siantar, Lurah Kelurahan Bah Kapul dan RT kembali menggelar giat Gerebek Kampung Narkoba, Senin 21 November 2022.

Penggrebekan di pimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan, dan Kanit Idik Sat Resnarkoba Polres Pematang Siantar.

Di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar tepatnya di Josua Net, petugas mengamankan 3 orang laki-laki dari dalam warung internet tersebut.

Selanjutnya terhadap tiga orang itu dilakukan tes urine, dua diantaranya positif.

 

” Ada 3 orang kita curigai, 2 positif,” kata kasat, Selasa (22/11/2022).Ke 3 orang yang di test urine adalah, SP (42) warga kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Sitalasari Kota Pematang Siantar, hasil tes urine positif.

Kemudian AR (22) warga Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, hasil tes urine negatif.

Dan TS (28) warga jalan Naga Huta Simpang kantor Kabupaten Simalungun, hasil tes urine positif.

 

Baca Juga :  Aplikasi Sikkola Smartcard Di SMA Negeri 2 Siantar Batal, Uang Yang Dikutip Dari Siswa Tak Kunjung Dipulangkan

Dua orang yang positif kemudian dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk diambil keterangan lalu dilaksanakan gelar perkara.

Keduanya kemudian diserahkan ke BNNK Pematang Siantar untuk dilaksanakan assesment medis.

(Ari/KTN) 

Bagikan :