Polisi Tangkap Warga Blambangan Umpu Terkait Narkoba

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Seorang warga kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, inisial ARK (31) ditangkap polisi. ARK diringkus usai kedapatan memiliki narkoba jenis ekstasi.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Narkoba IPTU Mirga Nurjuanda mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba.

“Melaksanakan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan mendapatkan informasi yang akurat akan ada orang melakukan transaksi narkotika di wilayah Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan,” kata Teddy.

Saat petugas dari Satresnarkoba Polres Way Kanan mendekatinya, pelaku melihat kedatangan petugas dan berusaha membuang barang yang ada di genggamanan tangan kanannya.

“Kita minta pelaku mengambil barang yang dibuangnya, saat dilakukan penggeledahan, dari pelaku ditemukan  10 (sepuluh) butir narkotika diduga jenis ekstasi warna merah muda merk GUCCI yang disimpan dalam bungkus rokok, kemudian barang bukti lain yang ditemukan 2(dua) unit telpon genggam berbagai merk dan KTP milik TSK, ” terangnya.

Baca Juga :  Warga Jambi Perkosa 190 Laki Di Inggris Divonis Seumur Hidup

Untuk tindak lanjut penyelidikan terlapor beserta barang bukti dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka dapat dikenai dengan pasal pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat empat tahun paling lama 20 tahun,” Ungkap Kasatnarkoba. (SUIN/KTN)

Bagikan :